Vivo V27 Series siap meluncur di Tanah Air akhir Maret 2023, ini 4 bocorannya

Vivo V27 Series siap meluncur di Tanah Air akhir Maret 2023, ini 4 bocorannya

Techno.id - Vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran generasi V-Series terbaru yaitu Vivo V27 Series yang akan diluncurkan pada 27 Maret 2023. Jajaran smartphone ini disebut-sebut memiliki kemampuan fotografi terbaru melalui teknologi aura light portrait yang mampu menghasilkan ultimate portraits dengan lebih jernih dan terang alami.

Tidak hanya kemampuan kamera yang ditingkatkan, Vivo V27 Series juga tampil dengan desain stylish dan elegan. Smartphone terbaru Vivo ini diciptakan untuk menunjang kebutuhan gaya hidup aktif para target konsumen yang produktif, kreatif, dan selalu ingin tampil up-to-date.

Vivo V27 Series merupakan terobosan terkini kami dengan melihat kebutuhan konsumen muda yang kian dituntut produktif, kreatif, dan bergaya, ungkap Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Techno.id, Kamis (23/3/2023).

Lantas seperti bagaimana sih tampilan dan fitur yang ada pada Vivo V27 Series ini? Berikut bocorannya.

1. Desain stylish

Vivo V27 Series siap meluncur di Tanah Air akhir Maret 2023, ini 4 bocorannya Vivo V27e (Foto: Vivo Indonesia)

Vivo V27 Series menghadirkan inovasi berbeda pada sektor desain yang sleek dan stylish. Kesan ini terlihat dari perpaduan warna baru yang dihadirkan, serta teknologi Fluorite AG Glass pada vivo V27 5G dan teknologi Fluorite AG Effect pada vivo V27e. Desain ini memberikan warna unik jika dilihat dari sudut pandang berbeda. Teknologi ini mampu membuat bodi smartphone berkilau dan mewah serta bebas sidik jari.

Vivo V27 5G membawa 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah Vivo, sedangkan Vivo V27e disokong dengan 2.5D Flat Frame sehingga kedua smartphone ini akan terasa nyaman digenggam. Tidak perlu khawatir jika harus membawa smartphone ini beraktivitas di outdoor atau melakukan fotografi dan videografi malam karena Vivo V27 Series sudah dilengkapi IP54 yang tahan debu dan cipratan air.

(brl/red)