Cara mudah mengubah suara di WhatsApp saat telepon dan voice note, nggak perlu aplikasi tambahan

Cara mudah mengubah suara di WhatsApp saat telepon dan voice note, nggak perlu aplikasi tambahan

Techno.id - Melakukan panggilan telepon dengan WhatsApp sudah menjadi pemandangan biasa di era digital seperti sekarang ini. Terlebih aplikasi yang dikembangkan oleh Meta tersebut memiliki segudang fitur untuk menunjang komunikasi secara virtual. Seperti diketahui, WhatsApp memiliki tools untuk chatting, video call, mengirimkan voice note, dan berbagai fitur lainnya.

WhatsApp didesain agar pengguna dapat dengan nyaman, aman, serta asik saat berkomunikasi. Ada beragam fitur tambahan seperti avatar, stiker, emojiyang semakin interaktif. Selain itu, masih ada fitur unik bisa diterapkan dalam WhatsApp. Salah satunya adalah dapat mengubah suara saat melakukan panggilan maupun mengirimkan voice note.

Mengubah suara asli agar menjadi lebih unik bisa diterapkan di WhatsApp. Melalui fitur tersebut, pengguna akan mendapatkan output suara lucu dan menggemaskan. Lantas seperti apa cara menerapkannya? Berikut techno.id pada Selasa (21/3), sajikan cara mengubah suara di WhatsApp untuk panggilan telepon dan mengirimkan voice note.


(brl/guf)