Cara mudah mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang dengan aman, tak perlu panik

Cara mudah mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang dengan aman, tak perlu panik

Techno.id - Mobile Legends merupakan salah satu game moba dengan konsep 5v5. Dengan berbagai karakter, Mobile Legends menjadi salah satu game online yang kini banyak diminati. Bukan hanya sekadar pengembangan pada sektor di game, Mobile Legends yang dirilis oleh Moonton juga kerap mengadakan turnamen besar yang membuatnya menarik banyak pemain.

Bagi pemain Mobile Legends, beberapa kemungkinan kurang menyenangkan seperti akun hilang tentu mungkin saja terjadi. Akun hilang tersebut pada dasarnya bisa disebabkan karena beberapa faktor seperti lupa menautkan akun, lupa kata sandi dan email, serta masih banyak lagi.

Umumnya, saat mengatasi kejadian tersebut, banyak orang akan panik. Tapi tenang saja, sudah ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang. Cara yang diperlukan juga terbilang mudah dan tentunya aman.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (27/1), cara mudah mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang dengan aman.

Cara mudah mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang dengan aman

Cara mudah mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang dengan aman, tak perlu panik

foto: play.google.com

Pada dasarnya cara yang diperlukan untuk mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang termasuk sangat mudah. Kamu tidak perlu menggunakan cara yang rumit dan memusingkan. Update fitur dari Mobile Legends sejak 2022 lalu memberikan keleluasaan bagi setiap pengguna untuk menemukan akun mereka yang hilang. Tak perlu berlama-lama, kamu bisa simak penjelasan berikut untuk mulai menemukan akun Mobile Legends yang hilang.

1. Buka Mobile Legends yang ada pada smartphone kamu menggunakan akun lain.
2. Masuk ke Profil kemudian pilih Pengaturan Akun.
3. Pada menu tersebut, pilih saja Pusat Akun kemudian masuk ke Cari Kembali Akun.
4. Secara otomatis kamu akan diarahkan ke pada website resmi Moonton.
5. Isikan data yang diperlukan untuk mencari akun Mobile Legends yang hilang.
6. Setelah mengisikan data yang diperlukan dengan benar, Moonton akan mulai mencari akun yang hilang.
7. Kamu hanya perlu menunggu hingga akun yang kamu miliki berhasil ditemukan.
8. Setelah akun berhasil ditemukan, masuk kembali ke aplikasi Mobile Legends lalu login menggunakan akun yang telah didapat.


(brl/guf)