11 Game mobile ringan untuk smartphone Android dan iPhone, cocok jadi teman ngabuburit

11 Game mobile ringan untuk smartphone Android dan iPhone, cocok jadi teman ngabuburit

Techno.id - Ngabuburit adalah kegiatan yang dilakukan oleh umat Muslim khususnya di Indonesia pada bulan Ramadhan. Kegiatan ini dilakukan sebelum waktu berbuka puasa tiba, dengan tujuan untuk mengisi waktu senggang dan mempersiapkan diri untuk berbuka puasa. Secara harfiah, kata ngabuburit berasal dari kata "ngabubur" yang artinya waktu berbuka puasa, dan "rit" yang bermakna kegiatan.

Ada banyak kegiatan bisa dilakukan saat ngabuburit. Mulai dari hadir ke majelis taklim agar kadar keimanan bertambah, berkumpul bersama keluarga untuk memasak hidangan buka puasa, maupun menghadiri acara buka bersama atau lebih dikenal dengan bukber. Selain beragam aktivitas tersebut, seseorang bisa melakukan ngabuburit dengan memainkan game mobile, loh.

Ada banyak game mobile bisa dimainkan untuk menemani ngabuburit kamu, apalagi terdapat game dengan beban ringan. Artinya, kamu tak perlu khawatir mengenai spek dan kapasitas penyimpanan ponsel kamu. Bahkan sudah ada berbagai game mobile ringan untuk smartphone telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang.

Lantas apa saja daftar game mobile ringan yang bisa diunduh? Berikut techno.id sajikan 11 game mobile ringan untuk menemani ngabuburit kamu, yang dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (27/3).


(brl/guf)